Sabtu, 03 Maret 2012

MPLS Hari Kedua dan Hari Ketiga

Selasa, 12 Juli 2011

Awalnya sama seperti biasa, Apel Pagi. hari kedua MPLS kita mengikuti kegiatan Ceramah Agama dan Ibadah, lalu seperti biasa. Kegiatan KOLAM IKAN (Kekompakan dalam peduli lingkungan). lalu kami pun mengikuti kegiatan wajib latih PRAMUKA, wajib latih PMR, dan wajib latih PASKIBRA. kita diajarin baris-berbaris semacam itulah. lalu permainan persaudaraan, dan lain-lain.
Saat Bimbingan Kelas,
kita nyanyi-nyanyi lagu-lagu yang pernah diajarin. joget-joget. ya cukup menyenangkan lah. kita pun bikin yel-yel. dan ada 3 buah lagu yang kita rundingin. akhirnya terpilih lah lagu yang 'itu' hahaa. mau tau liriknya? lihat postingan selanjutnya yaaa ;;)

Rabu, 13 Juli 2011

Diawali dengan Apel Pagi, lalu kita masuk kelas, mempersiapkan tentang demo ekstrakulikuler yang akan ditampilkan oleh SMKN 1. kami pun ke lapangan membawa permadani terbang dan duduk di sekitar lapangan di tempat yang teduh. kita melihat ekstrakulikuler yang dimiliki SMKN 1. agar nantinya kita bisa memilih mana Ekskul yang akan kami ikuti. ekskul di SMKN 1 itu banyak. ekskul di SMKN 1 itu terdiri dari
1. Ekskul Wajib, yaitu :

-PMR
-PRAMUKA
-PASKIBRA

2. Ekskul Pengembangan Diri, yaitu:

-Taekwondo
-Bola Volley
-Bola Basket
-Animasi
-Mading
-Dewan Remaja Masjid (DRM)
-Bahasa Inggris (English Club)
-Bahasa Jerman
-Bahasa Jepang
-Bahasa Mandarin
-Bahasa Perancis
-Paduan Suara
-Vokal
-Degung
-Angklung
-Keputrian
-Klub PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup)
-Klub KWH (Kewirausahaan), dan lain-lain

demo ekskulnya menarik, sangat menarik. setelah demo ekskul kami pun melaksanakan kegiatan ISOMA. kali ini kita diberi waktu 3 menit untuk makan.
lalu tibalah saat yang ditunggu. Kreatifitas per kelas. ya ampun. kami semua deg-degan. malu. ah campur aduk lah. semua kelas berkumpul di lapangan. menunjukan yel-yel kelasnya masing-masing. daaaaaaaaaaan jengjet. tibalah giliran kelas kami. kelas X Akuntansi 3. kami pun tampil kedepan. kami tampil semaksimal mungkin, dan walaupun yel-yel kami tidak menang. kami bangga karena kami sudah berusaha! yeee!
setelah itu adalah pengumuman MOKA MPLS. Mojang Jajaka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. dan kalian tau? Mojang MLS 2011-2012 itu adalah salah satu siswi dari kelas kami yang bernama Eneng Siti Nurjanah. wah bangga banget ;;;)

setelah kegiatan itu selesai kami pun pulang~
MPLS 3 hari, dan sangat memberikan kami kesann yang sangat berharga ;) Thanks for the Memories!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar